Blog Archive

Template Information

No one has ever become poor by giving, Please Donate

Popular Posts

Site Links

About

Follow on Facebook

Blogger templates

Popular Posts

My Services

Mengetahui Waktu Penutupan Candle



Tujuan artikel ini adalah untuk menunjukkan bagaimana mengetahui kapan waktu penutupan candle dimulai pada chart metatrader. Alat ini akan menunjukkan dengan tepat berapa banyak waktu yang tersisa sebelum candle megalami pergantian. Manfaat yang disediakan oleh indikator untuk trader ada dua point yaitu:

Point 1: 
 Mengetahui pembukaan candle baru
Point 2 :
 Mengetahui penutupan candle saat ini

Indikator ini memudahkan trader dalam menemukan candle terbaru dengan lebih menyenangkan tanpa harus menunggu di depan monitor. Mari kita lihat grafik di bawah ini untuk mengetahui waktu pembukaan dan penutupan candle.



Pada pasangan USDCAD, trend mengalami signal bullish, jadi kesempatan untuk dilakukan buy sangat besar. Menggunakan time frame 4 jam, entri dilakukan ketika harga ditutup di atas 1,0207. Jika candle saat ini masih berjalan, bagaimana bisa tahu kapan candle mulai ada penutupan? Di sinilah waktu penutupan dibutuhkan dalam membantu analisa trader.

Di sudut kiri atas dari chart, terdapat tulisan warna hijau, yang dapat mengetahui kapan candle akan mulai menutup dalam waktu 3 jam, 14 menit dan 11 detik. Sekarang Anda tahu kapan harus kembali ke komputer untuk memeriksa status dari candle. Jika harga ditutup di atas level resistance tersebut, Anda bisa masuk. Jika tidak, berarti Anda harus menunggu kapan harus mulai menganalisa kembali.

Kelebihan lain dari indikator adalah ketika Anda mencoba time frame lainnya, secara otomatis indikator akan mengikuti sesuai dengan tampilan saat ini. Jadi, indikator akan membuat penyesuaian jika time frame diganti oleh trader. Di seputarforex.com sudah disertakan indikator dengan sebutan BBStop. Hal ini memungkinkan trader dalam menganalisa harga di metatrader lebih cepat, lebih mudah, dan lebih menyenangkan.

Contact Me