Blog Archive

Template Information

No one has ever become poor by giving, Please Donate

Popular Posts

Site Links

About

Follow on Facebook

Blogger templates

Popular Posts

My Services

Indeks Dollar AS Menguat Tajam


31/01/2014


Pergerakan indeks Dollar AS hari ini (Kamis, 30 Januari 2014, 14:22:50 GMT) terpantau menguat , dan mata uang tersebut terpantau naik setelah dibuka pada 80.55 di awal perdagangan (00.00 GMT) sekitar 40 pips atau sekitar 0.49 % dan nilai bergulir terpantau berada pada 80.95.
Indeks Dollar AS terpantau menerima sentimen positif dari investor, setelah baru saja Bureau of Economic Analysis (AS) menyampaikan kepada publik bahwa terjadi pertumbuhan yang cukup baik pada Produk Domestik Bruto di Amerika Serikat.
Perkembangan itu ditunjukkan dengan nilai positif pada indikator fundamental ekonomi Advance GDP q/q yang menunjukkan pertumbuhan sebesar 3.2%, lebih rendah dari nilai periode lalu yang menunjukkkan pertumbuhan 4.1%. Laporan tersebut menunjukkan kinerja yang lebih rendah dari harapan sejumlah ekonom, yang memperkirakan akan dapat tumbuh sebesar 3.3%. Namun demikian mata uang Dollar AS terpantau bergerak positif merespon perkembangan tersebut.
Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting mengemukakan analisis fundamental forex harian kurs Dollar AS bahwa range normal indeks Dollar AS pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 80.33 dan level resistance pada kisaran 80.77.

Contact Me