Blog Archive

Template Information

No one has ever become poor by giving, Please Donate

Popular Posts

Site Links

About

Follow on Facebook

Blogger templates

Popular Posts

My Services

Kendati Data Produksi Melemah Dollar AS Masih Dapat Menguat


5 FEB 2014 


 Pergerakan Dollar AS sesi Amerika dini hari ini ( 05 Februari ) terpantau naik, dan mata uang tersebut terpantau menekan Franc Swiss setelah dibuka pada 0.9009 di awal perdagangan (00.00 GMT), Dollar AS naik sekitar 38 pips atau sekitar 0.42 %. Nilai bergulir USDCAD terpantau berada pada 0.9047.
Dollar AS terpantau menerima sentimen positif dari investor, setelah baru saja Census Bureau (AS) menyampaikan kepada publik kinerja pada sektor produksi di AS . Kendati melemah namun data menunjukkan kinerja yang lebih baik dari estimasi.
Perkembangan itu ditunjukkan dengan adanya penurunan pada indikator fundamental ekonomi Factory Orders m/m yang melemah ke angka – 1.5% dari nilai pada periode sebelumnya yaitu 1.5%. Pengumuman tersebut menunjukkan kinerja yang lebih baik dari harapan sejumlah ekonom, yang memperkirakan akan turun ke angka – 1.9%. Pair USDCHF terpantau bergerak naik merespon perkembangan tersebut.
Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting mengemukakan analisis fundamental forex harian Dollar AS bahwa range normal pergerakan Dollar AS/Swissie pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 0.898 dan level resistance pada kisaran 0.9058.

Contact Me