Blog Archive

Template Information

No one has ever become poor by giving, Please Donate

Popular Posts

Site Links

About

Follow on Facebook

Blogger templates

Popular Posts

My Services

EUR/JPY Meluncur Turun Ke Level Rendah 6-Minggu


4 FEB 2014 

EURJPYEUR/JPY capai level rendah enam minggu pada 136.22 di sesi Asia pagi tadi, meskipun sempat rebound pada posisi 136.44 saat itu. Dalam beberapa jam ke depan ada kemungkinan bahwa level rendah multi pekan baru akan tercapai. EUR/JPY bergerak turun kemarin akibat Yen yang tersupport secara luas oleh sentimen anti risiko.

Indeks PMI Zona Euro dilaporkan meraih perolehan yang lebih tinggi daripada ekspektasi, sehingga menolong Euro untuk kembali unggul dalam pair cross, akan tetapi para trader EUR/JPY justru bersikap seolah tak mengetahui apa-apa. Dan pada akhirnya pair cross tersebut dijual di bawah tekanan selama jam perdagangan sesi Eropa kemarin.

Meskipun hampir tak mungkin para trader akan mengacuhkan juga data PPI yang akan dirilis pada hari ini, karena data tersebut akan menjadi petunjuk yang berarti apakah ancaman deflasi akan melanda zona Euro dan turut mempengaruhi mata uang gabungan 18 negara tersebut atau tidak.

Menurut analisa fxstreet.com, meningkatnya tekanan mungkin akan mendorong turun EUR/JPY ke 135.95 dan bahkan ke ngka 135.27, sementara upside korektif sepertinya akan terbatas pada 137.04 di pivot poin.

Contact Me