Template Information

No one has ever become poor by giving, Please Donate

Popular Posts

Site Links

About

Follow on Facebook

Blogger templates

Popular Posts

My Services

Klaim Pengangguran AS



14 MAR 2014

Update berita minggu lalu membawa beberapa kabar baik setelah suatu periode yang berkepanjangan dengan angka-angka yang tidak bagus.
Klaim baru untuk benefit pengangguran turun paling banyak dalam dua bulan di minggu terakhir bulan Februari, mendorong turun klaim-klaim ke level terendah sejak akhir November.
Tetapi satu laporan tidak berarti banyak bagi suatu serial volatilitas ini dan karenanya pasar sangat ingin mengetahui apakah laporan sekarang akan memberikan penguatan ronde kedua.
Para analis memperkirakan akan ada sedikit kenaikan pada data sekarang. Perkiraan konsensus mengantisipasikan klaim akan naik menjadi 330.000  dari minggu sebelumnya sebanyak 323.000.
Angka ini tidaklah buruk-buruk amat. Penerimaan klaim baru di level ini akan kelihatan relatif berada ditengah terhadap angka-angka yang di publikasikan sepanjang tahun ini.
Tetapi kalau terjadi lompatan terhadap angka yang akan dirilis hari ini akan cukup mengecewakan karena angka klaim yang lebih tinggi akan memberikan signal bahwa kabar-kabar baik minggu yang lalu hanya sementara.

Contact Me