Template Information

No one has ever become poor by giving, Please Donate

Popular Posts

Site Links

About

Follow on Facebook

Blogger templates

Popular Posts

My Services

Dollar AS Bergerak Melemah Di Sesi Amerika


12 MAR 2014

Dollar AS dini hari ini ( 12 Maret) terpantau turun terhadap Dollar Kanada . Pair USDCAD dibuka pada kisaran 1.1107 di awal perdagangan (00.00 GMT), mata uang tersebut melemah tipis sekitar -6 pips atau sekitar -0.05 % dan nilai bergulir terpantau berada pada kisaran 1.1101.
Dollar AS terpantau menerima sentimen negatif dari investor, setelah baru saja National Federation of Independent Business (NFIB) melaporkan bahwa hasil survey lembaga ini menunjukkan terjadinya penurunan kinerja pada usaha kecil di Amerika Serikat.
Hal tersebut ditunjukkan dengan adanya pelemahan pada indikator fundamental ekonomi NFIB Small Business Index yang melemah ke angka 91.4 dari nilai periode sebelumnya yaitu 94.1. Perkembangan yang kurang menggembirakan tersebut menunjukkan kinerja yang lebih rendah dari estimasi sejumlah ekonom, yang memperkirakan akan dapat naik ke angka 95.3. Dollar AS terpantau bergerak turun kendati tipis merespon perkembangan tersebut.
Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting mengemukakan analisis fundamental forex harian kurs Dollar Kanada bahwa range normal USDCAD pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 1.1085 dan level resistance pada kisaran 1.1131

Contact Me