Template Information

No one has ever become poor by giving, Please Donate

Popular Posts

Site Links

About

Follow on Facebook

Blogger templates

Popular Posts

My Services

Emas Bukukan Reli Mingguan Terpanjang Sejak 2011, Waspada FOMC Minggu Depan


14 MAR 2014 

Harga emas naik cukup gemilang di Sesi perdagangan Asia pada Jumat (14/03) pagi ini melanjutkan support yang disebabkan oleh ketegangan geopolitik Rusia-Ukraina. Namun, data penjualan retail ASyang dilaporkan lebih baik daripada ekspektasi dan menurunnya jumlah klaim pengangguran mengingatkan para investor untuk kembali mempertimbangkan kemungkinan kelanjutan program Tapering The Fed, cukup melambatkan laju kenaikan emas.

Harga emas batangan untuk pengiriman segera meningkat sebanyak 0.5% ke nilai $1,376.64 per ons, level yang tertinggi sejak tanggal 10 September, dan menduduki harga $1,375.25 pada pukul 8:58 di Singapura, atau naik untuk hari yang keempat. Logam mulia ini sedang menuju kenaikan enam minggu, atau reli yang terpanjang sejak Agustus 2011.

Emas
Emas batangan mengalami rebound tahun ini seiring dengan The Fed AS yang telah melaksanakan dua tahap pemotongan anggaran pembelian obligasi, dan kelanjutan program ini akan diumumkan bersamaan dengan rapat The Fed (FOMC) minggu depan.

Sementara di Comex New York emas berjangka untuk pengiriman April diperdagangkan seharga $1,373.70, atau naik sebanyak 0.09% setelah menyentuh level rendah overnight pada $1,365.00 dan menuju level tinggi $1,375.40.

Bertolak belakang dengan data penjualan retail AS yang dilaporkan melebihi ekspektasi, data penjualan retail Cina kemarin dilaporkan meleset lebih rendah daripada ekspektasi, yang sekaligus menjadi tanda bahwa pertumbuhan ekonomi Cina sebagai negara konsumen emas terbesar dunia tengah melamban.

Contact Me