Template Information

No one has ever become poor by giving, Please Donate

Popular Posts

Site Links

About

Follow on Facebook

Blogger templates

Popular Posts

My Services

Aussie Menguat Respon Pengumuman Survei Bisnis NAB


11 MAR 2014 

Dolar Australia mendapat perolehan di Sesi Perdagangan Asia, Selasa (11/03) pagi ini pasca survei bank terhadap kepercayaan bisnis yang hasilnya sedikit melemah untuk bulan Februari sementara kondisi bisnis kian merosot tajam dari level tinggi tiga tahunnya baru-baru ini, sehingga kembali memunculkan divergensi antara kepercayaan dan kondisi yang sempat terlihat pula di akhir tahun 2013.

aud_usd
AUD/USD diperdagangkan pada angka 0.9031, atau naik sebanyak 0.13%. Data survei National Bank of Ausralia (NAB) untuk bulan Februari di revisi turun, dari keniakan 9 poin menjadi kenaikan 7 poin, sementara untuk bulan Januari direvisi mengalami kenaikan sebanyak 8 poin. Kondisi bisnis untuk bulan Januari juga terbilang flat, yaitu hanya naik 1 poin dari 4 ke 5.

Di sisi lain Dolar AS pada hari Selasa dini hari tadi sempat melemah setelah rilisnya data survei pertumbuhan ekonomi Amerika Serikat yang di akhir tahun 2013 lalu hanya mengalami peningkatan sebanyak 0.2%.

Selain itu, pada hari ini pasar juga tengah menanti kebijakan moneter Jepang yang terbaru yang akan diumumkan oleh BOJ pada pukul 10:30 WIB hari ini. BOJ diharapkan akan memberikan keterangan lebih lanjut terkait tambahan stimulus untuk mencapai target inflasi 2%. Jelang pengumuman kebijakan tersebut

Contact Me