Template Information

No one has ever become poor by giving, Please Donate

Popular Posts

Site Links

About

Follow on Facebook

Blogger templates

Popular Posts

My Services

Analisis Fundamental Dollar AS, Bentuk Pijakan Rebound



Dollar AS hari ini (Rabu, 19 March 2014, 07:18:48 GMT) terpantau naik terhadap Dollar AS. Dibuka pada kisaran 0.8730 di awal perdagangan (00.00 GMT), mata uang tersebut menguat sekitar + 5 pips atau sekitar + 0.06 % dan nilai bergulir terpantau berada pada kisaran 0.8736.
Menjelang laporan dari Bureau of Economic Analysis yang dijadwalkan akan merilis data terkini mengenai pada kinerja perdagangan internasional, Dollar nampak naik tipis . Hasil jajak pendapat terhadap ahli ekonomi menunjukkan adanya harapan positif pada sektor ini.
Sejumlah ekonom memperkirakan bahwa indikator Current Account dapat menunjukkan peningkatan performa pada perdagangan dan diharapkan dapat menunjukkan penurunan defisit ke angka -88B dibandingkan dengan nilai periode sebelumnya yaitu -95B. Dollar AS terpantau bergerak naik merespon dini perkembangan tersebut.
Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting mengemukakan bahwa range normal pergerakan pair Dollar AS/Swissie pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 0.8706 dan level resistance pada kisaran 0.8761.
Secara umum pada tinjauan pola major jangka panjang , mata uang pair USDCHF berada pada pola Falling Wedges. Indikator-indikator teknikal menunjukkan kenaikan momentum pada fase akhir pola bearish.
Tinjauan pada pola minor menunjukkan bahwa kurs Dollar AS berada pada pola Channelling Down. Indikator-indikator teknikal menunjukkan masih melemahnya momentum pada fase pertengahan pola bearish (minor).

Contact Me