Template Information

No one has ever become poor by giving, Please Donate

Popular Posts

Site Links

About

Follow on Facebook

Blogger templates

Popular Posts

My Services

Kebijakan Swap/Perputaran Valas


Definisi Perputaran

Perputaran juga disebut Swap. Ini adalah tingkat bunga yang dibayarkan atau untuk menahan posisi semalaman. Setiap mata uang dunia memiliki tingkat suku bunga yang terhubung dengan ini. Karena perdagangan valas diperdagangkan berpasangan, setiap perdagangan melibatkan tidak hanya dua mata uang yang berbeda, tapi juga dua tingkat suku bunga yang berbeda. Jika tingkat suku bunga mata uang yang Anda beli lebih tinggi daripada tingkat suku bunga mata uang yang Anda jual, lalu Anda akan memperoleh perputaran (perputaran positif). Jika tingkat suku bunga pada mata uang yang Anda beli lebih rendah daripada tingkat suku bunga pada mata uang yang Anda beli, lalu Anda akan membayar perputaran (perputaran negatif). Perputaran dapat menambah laba atau biaya ekstra yang signifikan tergantung pada perdagangan Anda.

Contoh Perputaran

Ketika Anda membeli pasangan EUR/USD, Anda membeli euro, dan menjual dollar AS untuk membayarnya. Jika tingkat suku bunga euro adalah 1,00% dan tingkat suku bunga dollar AS adalah 0,25%, Anda membeli mata uang dengan tingkat suku bunga yang lebih tinggi, dan Anda akan menerima perputarn – sekitar 0,75% per tahun. Sebaliknya, Anda menjual pasangan EUR/USD, Anda menjual mata uang dengan tingkat suku bunga lebih tinggi, dan Anda akan membayar perputaran – sekitar 0,75% per tahun, karena Anda membayar tingkat suku bunga euro dan menerima tingkat suku bunga dollar AS.

Waktu Pemesanan Perputaran

Awal dan akhir dari hari perdagangan valas dianggap pukul 9.00 (GMT) oleh server kami. Pada posisi berapa pun yang dibuka pada pukul 9.00 (GMT) tepat dianggap tertahan semalaman, dan menjadi sasaran perputaran. Suatu posisi yang dibuka pada pukul 9.01 (GMT) tidak menjadi sasaran perputaran hingga hari berikutnya, sementara posisi yang dibuka pada pukul 8.59 (GMT) menjadi sasaran perputaran pada pukul 9.00 (GMT).

Kredit atau debit untuk setiap posisi yang dibuka pada pukul 9.00 (GMT) akan muncul di akun Anda dan diaplikasikan langsung pada neraca akun Anda.

Akhir Pekan dan Hari Libur

Sebagian besar bank di seluruh dunia tutup pada hari Sabtu dan Minggu, sehingga tidak ada perputaran pada kedua hari itu, tapi kebanyakan bank masih menerapkan suku bunga untuk hari Sabtu dan Minggu. Untuk menghitungnya, pasar valas memesan tiga hari perputaran pada hari Rabu, yang membuat perputaran hari Rabu secara khas tiga kali jumlah. Tidak ada perputaran pada hari libur, tapi ada hari ekstra yang bernilai dua hari bisnis perputaran sebelum hari libur. Umumnya, perputaran hari libur terjadi jika mata uang yang diperdagangkan memiliki hari libur besar. Oleh sebab itu, presiden AS, pada 21 Februari menutup bank-bank Amerika, dan satu hari ekstra perputaran ditambahkan pada pukul 21.00 (GMT) pada hari kerja sebelumnya untuk seluruh pasangan dollar AS.

Di mana Perputaran ditunjukkan?

Untuk melihat tingkat perdagangan valas hari ini, klik pada tautan berikut ini: Detail-detail Perdagangan Valas
Untuk melihat tingkat perdagangan minyak/logam hari ini, klik pada tautan berikut ini: Detail-detail Perdagangan Minyak & Logam
TUntuk melihat tingkat perdagangan indeks hari ini, klik pada tautan berikut ini: Detail-detail Perdagangan Indeks
Harap diingat bahwa Tingkat Perputaran dapat bervariasi dari Broker ke Broker

Contact Me