Template Information

No one has ever become poor by giving, Please Donate

Popular Posts

Site Links

About

Follow on Facebook

Blogger templates

Popular Posts

My Services

Analisis Fundamental Pound, Bergerak Naik



Setelah pada perdagangan kemarin bergerak naik, Poundsterling Inggris pada hari ini (Rabu, 16 April 2014, 04:15:57 GMT) menguat terhadap mata uang utama Yen Jepang. Cross rate GBPJPY dibuka pada 170.35 di awal perdagangan (00.00 GMT), mata uang tersebut telah naik sekitar + 48 pips atau sekitar + 0.28 % dan nilai bergulir tampak berada di kisaran 170.83.
Mata uang Poundsterling Inggris terpantau bergerak positif menjelang pengumuman Office for National Statistics mengenai perkembangan terakhir di sektor tenaga kerja Inggris. Sejumlah ekonom mengharapkan adanya perkembangan yang cukup baik pada sektor ini.
Indikator fundamental ekonomi Claimant Count Change diperkirakan akan menunjukkan kinerja yang baik dan indikator diestimasi dapat menunjukkan angka negatif kendati agak naik ke angka -30.2K dari nilai pada periode sebelumnya yaitu -34.6K. Poundsterling Inggris terpantau bergerak menguat merespon dini perkembangan tersebut.
Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting mengemukakan analisis fundamental forex harian kurs Pound bahwa range normal Sterling-Yen pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 169.67 dan level resistance pada kisaran 170.83.
Secara umum pada tinjauan pola major jangka panjang, pair GBPJPY ini berada pada Channeling Up. Indikator-indikator teknikal menunjukkan kenaikan momentum dan memasuki fase akhir fase konsolidasi
Tinjauan pada pola minor menunjukkan bahwa pair GBPJPY ini berada pada pola Falling Wedges. Indikator-indikator teknikal nampak berada pada fase tengah pola bearish.

Contact Me